Sunday, May 1, 2011

newhair ~.~

hari pertama di bulan mei, malah.....................dikagetkan dengan pemotongan-rambut-yang-gagal(lagi). tanya kenapa ya, kalo gue potong rambut selaluuuuuu aja gagal. bingug deh gue. memang sih kali ini ngga gagal2 banget. tapi tetep aja, intinya mah gagal. sedih banget deh.memang ngga terlalu pendek, tapi tetep aja aneh. apa mungkin belum biasa aja ya? ah tapi aaaaaah galau nih. apalagi pas pertama kali liat rambut gue setelah dipotong.  jlep. *shock* *petirmenyambardihati* oke, lebay. tapi rasanya tuh gimanaaaa gitu. ngga rela, nyesel banget. tapi, mau gimana ngga bisa diulangin huhu.

dipotongin nyokap gue, selalu gagal. sebenrnya ngga gagal, tapi gue menganggapnya gagal. tapi memang kayak yang gagal. ah lieur. ini dia rambut baru gue:


rambut baru

yah, itulah rambut baru gue. gimana menurut kalian? kalo di foto sih ngga terlalu keliatan berubahnya. tapi ya, kalo negliat aslinya mah aneeeeeeh. bingung da gue mah. kalo di foto mah ya lumayanlah ngga gagal banget. tapi kalo udah ngeliat aslinya, pasti shock (mmmsemoga ngga deh tapi). jadi, ya panjangnya sekitar dada, karena bentuknya di segi, jadi yg pendejnya agak di atas bahu. ya, kayak gitu, tapi itu mah lumayan. mending liat aslinya deh :O

semoga aja, rambut gue cepet panjang lagi. keras ilangnya banget nih rambut gue, sediiiiiih. ngga enakeun rambut segini teh, enakan panjang gimana gitu huhu. yaallah cepet panjang dong yah rambutku. amin(˘ʃƪ˘)

No comments:

Post a Comment