Saturday, May 7, 2011

Box Office

horeeeeeeeeeeee akhirnya rencana kita yang satu ini tercapai juga!!!! yaitu, nonton di Box Office :D yap, rencana ini udah sering banget ya direncanain dan udah lama, tapi sayangnya gagal mulu. yang ngga ada duit lah, yang apalah pokoknya intinya mah gagal mulu. akhirnya jumat kemaren, gue emi kika muti aftri tama dan anin berhasil juga nonton di Box Office yang ada di deket smakbo situ deh.

ya, akhirnya abis dibooking pas hari kamis, ya hari jumatnya kita ke sana. nunggu aftri yang ditausiyahin gara2 pacaran. oh iya, gue belum nyeritain tentang itu ya? oke, tenang aja pasti bakalan diceritain kok hehe. oke, hujan2 tuh kita ke sana, karna hujannya gede banget, ya jadi kita minta angkotnya buat nganterin ke BOnya. ya, nyampe sana langsung bilang dan masuk studio nya.

kali ini kita nonton 'Crazy Little Thing Called Love'
film ini bercerita tentang, "...ada seorang cewe namanya Nam, ya dia jelek gitu deh, item, berkacamata dan......jelek abis deh cupu gitu. ngga bangetlah pokoknya, ya dia suka sama cowok, kakak kelasnya, namanya Shone. dia nyoba berbagai cara buat jadi cantik, biar disukain Shone. ya, akhirnya dia berhasil tuh jadi cantik. eh tiba2 temennya si Shone itu dateng. namanya Top. nah, si Top itu suka sama si Nam. dia ngedektin si Nam. tapi ya si Nam sukanya cuma sama si Shone. akhirnya, si Nam ini jadi cantik dan gaul deuh mainannya sama si Shone Top dll. temen2nya jadi kayak yg ditinggalin gitu. akhirnya, si Nam sadar, dia minta maaf ke sahabat2nya, sedih deh. pas si Shone lulus, si Nam beraniin diri buat nyatain cintanya ke si Shone. tapi............ternyata SHONE UDAH PUNYA CEWEK!!!! dan itu tuh sedih bangeeeet (nangis gue di bagian ini). beneran deh sedih aja gue nontonnya. gimana sih kurang lebih 3 taun suka sama cowok, dan ngebela-belain berubah demi cowok itu, tapi dia udah punya pacar. dalem. ya, akhirnya smeenjak itu, si Nam pergi sekolah ke Amerika, dan si Shone belajar di Bangkok. 9 taun mereka ngga ketemu, dalem sebuah acara gitu, mereka ditemuin gitu. ya, akhirnya mah mereka jadian deh." intinya sih gitu, mau tau yang selengkapnya? tonton dvdnya! aha! hahaha. dijamin ngga nyesel deh!!!!

ya, eeeeeeeeeeeeeeeeeeh gataunya. pas sekita 1jam-an. ketidakberuntungan kena kita. ya, mati lampu! sedih banget itu sih. akhirnya kita nunggu hampir sejam. abis kalo langsung pulang, ya kita ngerasa rugi lah. eh hampir 1jam ngga nyala2, yaudah kita udah mau pulang tuh. eh pas mau pulang, tiba-tiba bunyi "tiiit...." SUARA AC NYALA! kita tuh langsung diem terus langsung teriak2 ngga jelas. alhamdulillah, masih rejeki kita buat ngelanjutin ceritanya. mana mati lampunya tuh pas seru2nya tau ngga sih!!! gimana ngga bt coba. ya khirnya kita lanjutin deh sampe selesai.

jam 6an. filmnya selesai. ya, kita langsung pulang deh ke rumah :D
seru banget deh pokoknya hari itu. kocak, seru, nyebelin. filmnya sedih, lucu, sosweeeeet banget deh. apalagi cowoknya yang main tuh ganteng banget aaaaa bikin tambah semangat nonton. seru deh. makanya nonton ya! *promosi*

Thanks for that day Kika, Emi, Aftri, Tama, Caca, Anin dan Muti. you're the best˘)ε˘`)

No comments:

Post a Comment