Sunday, April 3, 2011

UTS SUDAH SELESAI!!!

yeah!!!!!!!!!!!

     1 minggu sudah gue jalanin dengan ya lumayan lancar. selama seminggu gua- bisa dibilang belajar (ngga terlalu mati2an). perjuangan gue selama UTS kemaren ngga banget. lebih banyak malesnya ketimbang belajarnya. tapi seenggaknya walaupun ngga belajar bener2 tetep aja lah belajar saeutik mah haha.

kartu uts semester2
      ya, itu dia kartu uts semester2 ini. payah banget deh! udah bayar mahal-mahal masa tulisannya ngga adaan? kayak yg abis tinta gitu ih teu modal. yaudah gua tebelin aja. eh masa yah, seperti biasa ulangannya pake bhs inggris. sok-sokan banget deh pake bhs inggris. orang selama belajar aja ngga pernah pake bhs inggris, pas ulangan aja baru pake. mending di buku paketnya ada bhs inggris, kan ada yg ngga ada bhs inggirsnya! kayak agama, sejarah gitu. ngga ada bhs inggrisnya padahal! padahal kita udah protes tapi tetep aja ngga pernah didengerin!
     jujur, gua sih lebih nyari ilmu yah daripada sok-sokan pake bhs inggris tapinya ngga ngerti! buat apa pake bhs inggris tapi kalo ngga ngerti maksudnya? toh, di UN nanti juga kan ngga akan pake bhs inggriskan? huh.
     daripada gini, mending gue ceritain deh selama uts.

1st Day 
Monday. March, 28th 2011 
1. Chemistry: kimia? no comment! walaupun gua udah belajar tetep aja lieur. ngga ngerti deh gua maksudnya paan. pake bhs indonesia aja gua belum tentu bisa ngerjain, apalagi pake bhs inggris -_- pokonya kimia gagal.
2. Indonesian: bahasa Indonesia, ya lumayanlah soalnya pake bhs indonesia soalnya, yaiyalah masa pake bhs inggris. bhs indonesia gua murni 100% soalnya agak negbingungin sih tapi tetep bisa kok.
3. History: sejarah. bisa deh alhamdulillah. insyaallah nilainya bagus yah. sejarah murni. soalnya gua udah belajar bener2 nih sejarah awas aja nilai gua ancur. selama ngerjain sih ngga ada kendala serius. paling agak galau gitu deh bingung jawabannya yang mana haha. tapi, ya insyaallah deh.

2nd Day
Tuesday. March, 29th 2011
1. Economic: ekonomi? fyuh. lumayan deh, tapi agak ngga bisa. ya tau sendiri, gua paling ngga suka sama ekonomi. rapot semester1 aja nilai yg 70 tuh ekonomi, akuntansi, kimia. ya pelajaran2 yg ngga gua suka -_-
2. Civics: PKN? lancar insyaallah. gua udah belajar yg bener2 tuh. mana pkn pake bhs indonesia jadi aja ya agak gampang. semoga aja deh nilainya bagus deh amiiiin.
3. ICT: tik juga lumayan gampang. walaupun pake bhs inggris, tapi yg keluar dari buku paket semua. dan gue belajar, jadi aja agak bisa ehe.

3nd Day
Wednesday. March 30th 2011
Biology: tidak berjalan cukup baik. gua ngga bisa, hese. mungkin ini karna gue ngga beljara banget yah :|
Islamic Religion Education: agama gampang. soalnya itu soal2nya udah pernah dikasih dan dibahas. sama banget, jadi ya bisa deh hehe.
Sundanese: cukup bisa. walaupun ada beberapa yg ngga bisa. semoga bagus deh nilainya. Amin.

4th Day
Thursday. March, 31th 2011
Physics: fisika lumayan deh. ada beberapa yg bikin lieur, tapi luamayanlah segitu mah. biasanya mah lebih 'wah banget' kan soal fisika mah haha.
Environmental Education: PLH ya gitu deh. dibilang bisa ngga dibilang ngga bisa, hampir iya -_- ya berhubung buku plh ngga ada bhs inggrisnya, dan jarang beljara teori tiba2 ulangan pake bhs inggris. ya mana bisa lah.
English: agak bisa. susah susah gampang lah bhs inggris. ngga boleh liat kamus sih. coba boleh, gampang deh ahaha.

5th Day
Friday. April, 1st 2011
Mathematics: matematika cukup mudah. lebih gampang daripada sola yg biasanya dikasih sama si bapak. yg ini mah simpel2 soalnya ngga terlalu susah. cuma ya logikanya ituloooooooooh, PASRAH!
Geography: susah. soalnya gua ngga belajar geografi. belajar tapi cuma sepintas. tau sendiri materi geografi tea harus bener2 diapalin yak

6th Day
Saturday. April, 2nd 2011
Accounting: akuntansi kebanyakan itungan. taoi ngga terlalu susah sih, soalnya ya gue agak belajar hehe
Sosiology: sosiologi bisa sih. walaupun  ngga yakin, tapi ngga susah susah amat sih. soalnyaudah dikasih kisi-kisi sih ehe 

    ya itulah garis besar kejadian waktu uts. yg gua suka dari UTS tuh pulang cepet! dan pulang uts tuh kebanyakan gua main wae pulangnya haha parah banget kan yah? semoga perjuangan gue selama seminggu itu ngga sia-sia deh. jangan jelek aja pokoknya mah yah! ngga boleh ada yg remed yaa Allah yayaya.
     barangkali cuma itu yg bisa gue ceritain. soalnya kalo diceritain secara lengkap pastinya panjang bener. ini aja gua udah agak cape nih ngetiknya haha.

semoga nilai UTS semester2 ini bagus-bagus amin. ngga ada yg diremed (tapi ngga yakin) ya intinya, jangan sampe kayak UTS semester lalu yg kimia sampe 28 ya!!!!!! Amiiiiiiiiiiiiiin┐(''┐) (┌'')┌

No comments:

Post a Comment