Friday, April 8, 2011

!@#$%^&*()_+

paling ngga suka kalo nyokap udah marah2 kayak gini! marah tentang apa, nyambungnya kemana2!!! pake bilang, "kamu sih dulu ngga di tes smanti. malah ikut2an temen, tes smansa, sok2an padahal ngga sesuai kemampuan. akhirnya nangis" yaudah sih itu kan dulu, lagian udah lewat juga!!! lagian asal lu tau, GUA NGGA IKUT2AN TEMEN KALE!!! kok lu jadi orang soatu amat sih! kalo gua dulu emang gamau masuk smanti gimana dong? memangnya gua harus ngikutin kemauan lo? kan gua yg sekolah kali! lagian katany lu ngga mau maksain anak buat nurut keinginan lu, kan gua yg ngejalanin! tapi kalo gini ceritanya sih sama aja kayak GUA HARUS NGIKUTIN KEINGINAN LO! najis sumpah! udah nyambung lagi ke yg lain. "kok si sherli perasaan di skeolahnya ngga pernah ikutan apa2 ya? melempem gitu? malah kerjaannya main melulu" APASIH MAU LOOOOOOOOOOOOOOO? gua cape kali sekolah aja udah pulang smape sore!!!!! kapan gua main mulu? jarang kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. gua juga main kalo lagi ada waktu aja! jarang juga gua sekolah pulang cepet! nyebelin banget sih lu teh? segini aja gua paling jarang main dibanding2 temen2 gue. masih dibilang sering main? lebay luuuuuuuuu. lagian ini juga SMA kali. maklumlah kalo gua main mulu. kapan lagi gua bisa kayak gini? gua ngga mau nyesel nanti kalo udah gede ngga bisa main lagi!!! lagian ini gua masuk yphb juga kemauan lo kan? GUA UDAH NGIKUTIN TUH KEMAUAN LO BUAT MASUK YPHB! masih belum puas apa? smape sma6 aja dicabut! dan sekarang gua udah enak di yphb lu ngungkit2 kayak gitu lagi! sakit kali hati gue!!!! LAGIAN KALO LU NGGA STEUJU WAKTU ITU GUA TES SMANSA KENAPA NGGA BILANG AJA? DARI PADA HARUS SEKARANG BILANGNYA? DAN JADINYA NYALAHIN GUA MULU? LO TUH NYEBELIN TAU NGGA! BILANGNYA NGGA MAU MAKSAIN KEHENDAK SENDIRI KE ANAK! TAPI KALO KAYAK GITU YA SAMA AJA, SECARA NGGA LANGSUNG LU KAYAK GITU!!!!! ngertiin kali perasaan gua! mumpung masih gua SMA, dan nilai gua juga ngga jelek2 banget kok sekarang! kenapa harus masih dipaksa belajar mulu! gua cape kali kalo harus belajar mulu! lu ngga ngerasain otak gua yg penuh banget seharian di pake belajar!!!!!!! rasain dong!!!!! gua juga kalo lagi mau belajar, gua akan beljar kok tanpa lu suruh! JADI NGGA UDAH MAKSA GUA DEH ATAU NGUNGKIT2 YANG UDAH LEWAT! TOH SEKARANG HIDUP GUA JUGA NGGA BEGO2 AMAT! udah deh nanti kuliah terserah lo mau masukin gua dimana! gua cape kalo harus sesuai keinginan gue tapi lu ngga setuju dan lu nanti nyalahin gua!!!! SEKARANG TERSERAH LO DEH!!!! CAPE GUA SAMA LO! punya nyokap ngga bisa ngertiin gua amat sih! gua mulu yang disalahin! cape gua. terserah

No comments:

Post a Comment