Friday, October 8, 2010

setelah sekian lama tak berjumpa

halo teman teman semuanya haha

udah lama banget yah gue nggupdate blog gue, yah biasa sibuk hahaha.
jadi anak SMA tuh cape banget yah, udah pulang sore, tugas banyak bangettttttttt,ulangan mnunggu huaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gue bingung nih mau ngomong apa, gue cuma mau posting aja biar ngga sepi sepi amat blog gue, masa ngga ada postingan terbaru sih hahaha.

hari ini, ngga ada yang special sama kayak hari biasa biasanya aja.
seperti hari jumat yang minggu lalu-lalu, pelajaran pertama olahraga. olahraganya tadi voli, yah tau lah kalian voli gimana, cuma gitu gitu aja haha, malah terkesan gaje olahraga tadi haha.

oke, pelajaran kedua, matematika. rencananya sih tadi tuh matematika ulangan tentang logaritma, tapi semua anak di kelas belum ada yang siap, jadi kita berdemo (alah lebe-_-) minta ditunda ulangannya, yaudah deh terpaksa si bapak mtk mengundurkannya haha. jadinya tuh tadi belajar tentang relasi dan fungsi. berhubung gue lagi males belajar (kayaknya selalu deh-_-) jadi gue cuma ngobrol-ngobrol aja sama kika sama aftri ngomongin tentang setan hahaha. tanpa terasa (sebenernya sih cukup kerasa haha) akhirnya bel istirahat pun berkumandang hahaha berbunyilah, yaudah deh matematika pun selesai dan kita istirahat. berhubugn gue dibawain roti dari rumah jadinya gue ngga ke kantin deh, males+cape juga harus ke lantai dasar dari lantai 3. yaudah deh gue berdiam di kelas sendiri haha.

bel tanda masuk pun bunyi, teng......
itu tandanya pelajaran bahasa sunda pun akan segera dimulai! (what the he**) yah seperti biasa, bahasa sunda terasa begitu lamaaaa, mengantukan, membosankan, membetekan dan lainnya yang membuat sangat tidak bersemangat untuk belajar haha. kalo udah ada kasur sama bantal sih gue udah tidur kali yah, saking ngantuknya ngga kuat haha. tadi bahasa sundanya belajar tentang dongeng-dongeng gitu lah gaje banget.

yeaaaaaah akhirnya bel pulang pun bunyiiiii,mata gue terasa langsung melek hahaha. akhirnya gue keluar dari neraka dunia ini hahahha :p

waktunya solat zuhur berjamaah, dimana ini adalah salah satu kebiasaan sma yphb, solat berjamaah. yah sebelum solat, ada ceramah dulu lah. abis itu solat deeeeeeh ahaha. harusnya sih abis solat zuhur tuh tausiyah sebentar terus pulang. tapi tadi ada acar training gitu deh, jadi pulangnya ditunda deeeeeeh. dengan males banget gue ikutin tuh trainning haha. tapi ternyata lumayan seru juga lah, ngga ngebosenin banget. training nya tentang "Cerdas Sosial". yah tentang anak-anak yang ngga seberuntung kita, yang ngga bisa sekolah gitu lah intinya mah hehe. kasian deh ngeliatnya, ngga tega. tapi salut banget sama mereka yang fasilitas untuk sekolahnya ngga memadai tapi tetep semangat sekolah. nah gue? fasilitas serba ada, enaklah tapi tetep aja males sekolah, ngga semangat belajar. yah begitulah hehehe, ngga cuma gue pasti, anak muda lainnya oun pasti begitukan? hahaha.

akhirnya udah jam 3 sore, acaranya juga udah selesai, akhirnya bisa pulang deeeeeeeeeh (y) yah tapi hujannya gede banget, jadi ngg bisa pulang deeeeeeh. terpaksa nunggu hujannya sampe reda dulu di sekolah. yah kiat nunggu di kantin sambil makan indomie kari ayam haha. emmmm enak banget yah lagi hujan-hujan makan mie yummyyyyyyyy anget gitu ke perut hahaha :p

akhirnya, hujannya udah redaan, yah gue cepet-cepet pulang ajadeh dari pada nanti hujannya gede lagi, gue ngga bisa pulangkan haha. yah walaupun masih hujan, tapi seenggaknya udah ngga gede banget hehe.

akhirnya udah nyampe rumah tuh, kurang lebih setengah dari sekolah ke rumah. nyampe rumah gue langsung ngenet deh hahahah sampe sekarang ini haha. dan sampe sekarang pun gue belum mandi hahahahaha. males tau udah keburu nempel di depan komputer haha, jadi keburu pewe dan berat banget rasanya mau ninggalin hahaha. tapi kalo ini udah dipost, gue mau langsung mandi deeeeeh. gue mau ngejalanin aktivitas gue yang lain hahahaha.

oh iyah besok udah hari sabtu lagi yah? berarti besok latian softball yah? pingin banget sih gue latian, cuma gue ngga ada yang nganterin. kalo naik angkot tuh jauh banget, takut gue kalo harus sendiri hehe. pingin bawa motor tapi ngga boleh, parah kan? huhuhuhu. jadinay ngga tau deh besok gue latian apa ngga, liat besok aja deh hehehe.

udah ah, cape hehe. itulah aktivitas gue hari ini, ngga terlalu diceritain detail banget sih hehe males ah, malu haha. yang aonting mah intinya aja haha. oiyah, maaf yah kalo bahasa ataukata kata gue jelek. biasa, gue teh ngga bisa merangkai kata kata yang bagus dan menarik, jadi maklumin aja yaaaaaaaa hehe. ah ade gue udah ribut minta gantian aja nih, ngeganggu aja deh! orang gue lagi pewe huh. tapi yaudah deh gue kan harus mandi juga haha. tuh kan gue malah jadi ngelantur gini, jadi muter muter hahaha.

that's all about my activities today. nothing special. wish tomorrow will be better than today. see you

No comments:

Post a Comment