Saturday, October 9, 2010

ngga usah dibaca

hari ini, gue tadinya mau latihan softball. tapi berhubung ngga ada yang nganterin yaudah deh gue ngga jadi softball. lagian kayakanya yang dateng juga dikit deeh. yaudah deh gue lanjutin tidur gue sampe jam 8 lah. terus gue kebangun, nyalain komputer dan ngenet (tweeting) hehehehe.

terus, bokap gue bilang katanya mau ke jakarta mau ngambil laptop yang udah diservice. oh yaudah gue mah. eh tapi ternyata gue disuruh ikut. yaudah tuh gue makan dulu, terus mandi. tapi diburu-buru bangeet jadi males deh gue. yaudah jadinya gue ngga niat tuh ke jakarta nya. berhubung lagi ada nenek gue yang dari jawa dateng ke rumah, nah katanya dia mau ke rumah nenek gue yang 1 lagi yang di bogor ahaha. yaudah tuh dianterin ke rumah nenek dari bokap gue tea yang di bogor. abis nganterin, gue bokap om langsung cabut ke jakarta.

sampailah di jakarta-
gila yaaaaaah ini beneran dah udah panas, macet, jalanan kayak banjr. udah deh jakarta mah udah kayak apa aja dah. gila yah jakarta panas banget, padahal segitunya tadi pagi lagi mendung kan? aduh aduh. yaudah tuh langsung ke tempat laptop gue berada ahaha. tepatnya di mangga dua square. di sana ngga alam-lama banget. tujuannya cuma satu: ngambil laptop. udah tuh laptop diambil, pas gue tes di sananya, gue liat file nya ilang semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa. gara gara diinstal ulang huhu. gue sih yang kayak lagu lagu atau video gitu sih ngga masalah, tapi yang foto foto gue nya ituloooooooooooooooooooooooooooh. itu kan kenang kenangan gue sama temen temen smp. pada ilang semua cobaaaaaa :'( rasanya pingin nagis banget ih, sayang banget kaaaaaaaaaan huhuhu. banyak banget kali foto fotoo gue sama temen temen smp gue, lucu lucu huhuhu. yaudah deh mau gimana lagi coba, ngga akan bisa balik lagi kan foto gue semuanya huhu. yaudah gue sekalian minta beliin kabel data hp gue yang sony. kan ilang tuh kabel datanya, repot banget dah kalo ngga ada itu. jadi susah mau mindahin apa apa dari hp ke komputer kan. yaudah tuh dibeliin sama bokap gue.

udah tuh selesai di sana, akhirnya pulang ke bogor gue. di jalan kan gue coba tuh laptop sama kabel datanya. eh apa cobaaaaaa, kabel datanya ngga bisa doong gamau konek ke laptop nya iih bete banget ngga sih gue. padahal kan baru aja beli, belum dipake sama sekali, baru mau dicoba udah rusak ih kesel banget deeeeeeeeh. udah tuh kesel gue belum ilang, eh tiba tiba laptop mati sendiri terus gamau nyala cobaaaaaa. udah tah emosi guameledak tah. gue banting tuh laptop di mobil, gue diemin, gue males banget jadinya yah. nyampe rumah, gue coba lagi deh tuh laptop sama kabel data, laptopnya sih mau nyala, tapi kabel datanya tuuuuuh tetep gamau. yaudah tah gue diemin aja tuh bodo lah buang aja sekalian. kesel gue, baru beli, baru mau dipake masa udah ngga bisa. berarti geu diboongin kan sma penjualnya! gue doain siah yang jualan tadi bangkrut usahanya! hehehehe -_-v eh udah tah gue kesel, gue diemin aja tuh kabel data, eeeeeh sekarang laptopnya tiba tiba ngadat gitu, terus ngga mau nyala. ah sama aja deh baru diservice juga udah kayak gitu lagi. emosi ngga siiiiiiiiiiiiiiih. lagi lagi gue banting tuh laptop (hehehe bukannya sok kaya, tapi saking keselnya gue -,-) udah tuh sampe sekarang belum gue coba lagi dua duanya. udah keburu males gue, bodo amat ah mau bisa mau ngga. mikiran tah gua haha. pokonya awas aja kalo nanti gue coba pada ngga bisa mah, gue ngga mau peduli lagi yah!

udah deh, segitu aja. hari ini ngga ada seneng senengnya, malah emosi wae gua nay. udah lah cukup gue ngomongnya, dari pada nanti gue makin kesel, makin gua banting tuh sampe ancur aja deh biar gue dibeliin laptop yang baru! ngga usah service servican lagi lah! mengecewakan juga kan hasilnay. mending beli baru sekaliankan. tapi mending kalo dibeliin yah, kalo ngga? gue ngga punya laptop deh -_-

yaudah deh cape ah. i don't really like today. hari ini hanya bisa membuat saya emosi!
semoga besok lebih baik dan menyenangkan.

ps: pokonya ngga mau tau, besok gue harus softball!! besok kan dibagiin baju nya hehehehe :D

No comments:

Post a Comment