Thursday, June 23, 2011

rapot oh rapot

6 bulan udah berlalu. semester 2 udah dilewati. saatnya melihat hasil selama 6 bulan ini...

nyokap gue, dan tentunya gue dateng ke sekolah. nyampe sekolah, ketemu kika. dia bilang dia masuk IPA. gua makin deg-degan. takut ngga masuk IPA. oke, nyokap gue masuk ke kelas. hati gue tuh rasanya dag dig dug duarrrr. ngga karuan abisss. ngga lama, nyokap udah ada di meja guru, deg-degan gue udah mencapai maksimal. cuma bisa berdoa dan pasrah. selesai, gue manggil nyokap gue. katanya gua masuk IPA! sumpah itu seneng bangeeeeeeeeet. rasanya kayak bisul yang baru pecah gitu, lega banget deh pokonya. gue liat rapot terusnya. nilai gue ngga terlalu memuaskan. cuma naik dikit dari semester kemaren. malahan ada yang turun, ada yang tetep. ngga masalah, yan penting gue masuk IPA. oh iya gue dapet ranking 7 lagi loh di kelas. tetap bersyukur masih dapet 10 besar :p

pada saat hari yang sama, ade gue pengumuman RSBI SMP4. akhirnya, nyokap langsung balik, terus ngelanjutin ke sekolah ade gue buat tau pengumumannya. sementara gue, di sekolah. katanya mau ada pembekalan study tour. terus gue dapet sms, katanya ade gue keterima di smp4. Alhamdulillah... nyokap gue ngga stress lagi. ade gue ngga ngecewain nyokap bokap, tes langsung keterima. ngga bikin pusing kayak gue dulu, yang selalu gagal dalam tes pertama. ah lupakan. 

intinya, hari itu, ya gue dan ade gue berhasil dapetin apa yang dimau. gue masuk IPA, ade gue masuk SMP4. Alhamdulillah. makasih ya Allah ngga sia-sia akhirnya :')

No comments:

Post a Comment