Thursday, May 19, 2011

jengkolkuuu (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

kemaren, pulang sekolah, pas lagi di jalan mau pulang. enath kenapa gue pingin ngeliat hp aja (soalnya hp gue ada di dalem tas). eh, kebetulan banget, ada sms dari nabila! dia ngajakin ketemuan. sms sms sms.......

yah, akhirnya dia mau es krim goreng apa gitu yg di deket mcd lodaya. kan gue gatau tempatnya, ya gue sih ngajakinnya mcd hero aja biar deket. soalnya gue udah deket ke rumah. yaudah, tapi akhirnya, aku pun mengalah (ʃ˘з˘̩̩̩ƪ)

yaudah tuh, akhirnya gue balik lagi. untungnya pulang bareng eja, jadinya bisa dianterin. nyampe mcd, gue diparkirannya, ngga ketemu nabila. dia sms, gue suruh ke samping (nah gua kan udah di samping) dan disuruh nyebrang. akhirnya ketemu!!!!!!!!!\(‾‾\)┌(_o_)┐ (/‾‾)/

ya, akhirnya kita makan es krim goreng itu. gue norak. baru pertama kali makan itu. jadi ngga bisa makannya hahaha. oke, itu ngga penting. yampuuuuuun gue kangen banget sama si bilbil! udah lama banget ngga ketemu dia, rasanya tuh gimana gitu. sayangnya isna ngga bisa dateng, dia ada latian teater. wuuuu payah! gue sama bila ngobrol-ngobrol, apa aja. sambil mengenang masa-masa lalu dulu gitu deeeeh, cekilah haha. ngga kerasa, udah jam 6. abis, tadi ketemuannya juga jam setengah5an sih ya, jadinya kan ngga kerasa. ya, akhirnya kita pulang deh

oke, garing. tapi ya, itulah intinya. lagi ngga mood blogging, tapi pingin aja ngepost tentang ini. alhasil, garing. krezzz.......
tapi ya, yang penting gue udah ketemuan sama nabila! akhirnya haha(ʃ˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

No comments:

Post a Comment