Tuesday, April 19, 2011

pembangkit semangat

    kemaren, hari senin. gue, emi, kika, anin ke pasar bogor!!! niatnya mau hunting baju murah hahaha. tadinya sih mau ke pasar senen, tapi ngga boleh sama nyokap, abis katanya banyak copet. yaudah gue kan jadi takut juga, akhirnya ngga jadi deh. tapi tama sama jenar tetep jadi. pertama kita ngumpul di lodaya. tadinya gue nolak, soalnya yah jauh ke lodaya teh harus naik angkot2x. tapi yaudah deh sekalin gue makan. nyampe sana, anin sama kika udah nyampe duluan, tinggal nunggu emi. di sana ketemu si del abis dari sekolah (OSIS). emi dateng, ngga lama del pulang. ngobrol ngobrol ngobrol.....
    ngga lama, kita memutuskan untuk langsung ke pasar bogor, takut keburu males. yaudah kita ke pasar bogor tuh. nyampe sanah langsung nyari-nyari baju. memang sih ngga bermerek, dan cuma baju rejectan yg ngga jadi diekspor gitu. tapi ngga jelek-jelek amat. dan harganya pun.......MURAH! gue dapet 2 baju, kika 1 baju, emi 2 baju dan anin juga dapet 2 baju. keliling-keliling cuma dapet segitunya. tadinya malahan gue mikir mau beli sampe 5 baju haha. gua beli baju aja cuma ngeluarin duit 25ribu. tadinya sih satu bajunya 20ribuan. tapi kita belinya banyak, jadinya dimurahin deh hehe. udah cape muter-muter ngga dapet lagi, akhirnya kita langsung cabut lagi ke botani. nyampe sana ya muter-muter biasa, terus ke food court, ya seperti biasanya lah. makan, minum, ngobrol. cukup lama, kita muter-muter lagi. terus kita fotobox. abis itu kita ke gramedia nganterin anin mau beli kertas origami. udah selesai, ke snack festival. ya, ngobrol di situ lama. jam setengah6, udah pada cape. jadinya kita memutuskan untuk pulang. 
    cape, tapi seru banget! hampir seharian main sama cewek-cewekku :* maacih cuyung cuyung. kapan-kapan kita begini lagi yaaaaaaaaaaaaaaak hahaha.

atas: kika dan anin
bawah: emi dan sherli

No comments:

Post a Comment