Saturday, April 16, 2011

Insomnia

malam ini malam minggu............
    dan gua ngga bisa tidur. sungguh miris. ngga ada yang nemenin. twitter sepi, facebook sepi, hp sepi, rumah sepi, semuanya sepi. menyedihkan sekali hidup gue ini. mau tidur ngga bisa lagi. kacau deuh ini mah ah. sebenernya ngga ada yg pingin gua omongin sih, cuma bingung aja mau ngapain lagi untuk mendatangkan rasa ngantuk. yaudah deh mending gua posting sesuatu yang (NGGA) bermanfaat ini. siapa tau, gua jadi bisa tidur. 
    ada rencana. gua sama cewek cewek mau ke pasar senen, hari senin nanti. tapi, gagal. ya, nyokap ngga ngijinin. katanya, "ah ngapain ke sana? ngga ada apa di sana, lagian serem ah banyak copet udahlah ngga usah,..." ya, intinya begitu. kalo dipikir-pikir sh iya juga, cuma pasar aja jauh-jauh dan memang agak serem sih ya. okelah, gua ngga jadi ikut. JLEP
    ada rencana lagi nih. gua diajakin ke dufan saja eja. sebenernya antara mau dan ngga mau ya. mau sih, tapi, ngga punya uang, takut ngga dibolehin, dan masalah utama: malu sama temen-temennya. tadinya gue udah memutuskan ngga ikut, eh dianya kayak yg bt gitu. bilang gua harus ngertiin dia, dia sering main sama temen gue, masa gue ngga mau main sama temen dia. oke, gue jadi ngga enak sendiri. akhirnya, gua bilang gua usahain. oke, memang gua usahain, gua niatin. tapi apa daya kalo memang ngga diijinin bokap nyokap. ngga bisa maksa kan gue. 
    ya, jadi intinya, malem ini gua galau. gatau galau karna apa yah. ya, yang penting, kegalauan gua itu berhasil membuat gue ngga ngantuk. akhirnya gue ke kamar kakak gue, dan langsung ol. dan, ngebuat post ini. hmm gajelas memang, tapi gimana atuh yah. I feel like insomnia. liburan datang, insomnia pun mudah menyerang.
    cukup sekian curhatan dari gue.........
    minta doanya aja ya biar gue bisa cepet tidur. amin

No comments:

Post a Comment