Saturday, March 26, 2011

UTS akan datang!!!

tak terasa......
senin nanti gue udah UTS lagi

sedih...
miris...
tersiksa...
pusing...
kacau...
semua perasaan bercampur

ya, UTS akan datang
kita ngga boleh ngejadiin itu beban!
tapi kita harus jadiin itu suatu tantangan!
ya, tantangan!
tantangan yg harus dilewatin dengan baik

gua gamau nilai-nilai UTS gua sekarang sama kayak nilai-nilai UTS gua semester 1 kemaren
yang sebagian besar, mmm mungkin semuanya, hancur
ya, hancur
hancur lebur
-_-

ngga boleh ngecewain nyokap bokap lagi!
gua harus belajar dengan tekun!
berdoa yang rajin!
biar UTS berjalan dengan lancar!

amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

yaallah, semoga UTS kali ini lancar
nilainya pun diatas KKM semua
semoga mama papa bangga dan ngga kecewa
buat aku rajin belajar yaallah
hilangkan rasa malasku ini yaallah

Amin Yaa Rabbal Alamin


SEMANGAT!
SEMANGAT!
SEMANGAT!

No comments:

Post a Comment