Wednesday, March 2, 2011

@emiueo's birthday

Bogor, March 2nd 2011

dear Emi Puji Rahayu,
     first, I would to say 
yap, today is emi's 16th birthday

once again,
HAPPY BIRTHDAY EMI PUJI RAHAYU
WISH YOU ALL THE BEST ˘)ε˘`)

we had a lot of surprises for her
twice, twice surprises!
first at school and second at Agri Park

pertama, di sekolah.
anak-anak bastig (sebutan kelas gue, x3) buat tulisan untuk emi
nah semua kertas itu kita tempel di sebuah karton yg gede banget
terus kita hias-hias gitu deh hehe
pas istirahat, kita ngasih kejutan ke emi
pas masuk kelas gue dll dan bu nia langsung nyanyi lagu 'happy birthday'
bu nia bawa kue ulang taunnya
dan kita bawa lilin, lilinnya ada 16
disitu si emi langsung nangis, terharu kali yah?
gua ge pas di situ ikutan pingin nangis hahaha
ya terus kita makan kuenya bareng-bareng deh
yah intinya mah begitlah 

kedua, di Agri Park.
emi, tama, kika, caca, muti, aftri duluan ke agri park
gue sama reja beli kue di botani
oh iya, pocil (pacar emi) juga ada ngasih surprise
dia pura-puranya ke surabaya tpi ternyata ada
gue, reja sama pocil udah nyampe di agri
tama sama aftri keluar agri nyamperin kita
nah di situ kita ngasih kejutan lagi ke emi
dan lagi-lagi emi mau nangis terharu
abis itu pocil juga ngasih kado, mawar sama boneka
kita juga ngasih kado, boneka yang ada suaranya
suaranya itu, "happy birthday emi puji rahayu :D"
waaaah sosweet deh yah pokoknya
abis itu yah biasa, meper-meper kue
tapi, untungnya gue ngga ikutan jadi ngga kotor deh haha

yah intinya mah gitu yah haha
ngga diceritain detail banget, soalnya panjaaaaang bgt

entah kenapa, emi ulang taun gue jadiin posting
yang lainnya ulang tuan ngga pernah gue posting haha
mungkin gue nya lagi mood aja deh yah, iseng haha

pada akhirnya, hari ini melelahkan banget
tapi, hari ini juga menyenangkan banget
walau bukan gue yang ulang taun, tapi gue tetep seneng gatau kenapa haha

once again, happy birthday my beloved emiiiiii :*************

No comments:

Post a Comment