Monday, March 7, 2011

@aftrimardf's birthday (y)

"happy birthday aftri...
happy birthday aftri...
happy birthday happy birthday...
happy birthday aftri..."

     yah itulah salah satu cuplikan (apa banget) lagu saat kita (gue, caca, kika, muti, tama) dateng ke kamarnya buat ngasih kejutan. kita sambil bawa kue sama kado buat dia. niatnya mau ngasih surprise gitu deh buat yang lagi ulang tauuuun hahaha. kirain kita si aftri lagi tidur, eh gataunya lagi main hp.berkurang deh tingkat keseruan surprisenya haha. tapi, gapapa lah surprisenya masih asik kok haha.

mari kita ceritakan dari awal...

      awalnya, ya kita ketemuan di kompleknya di suatu tempat di kompleknya haha. udah ketemu semuanya, kita langsung ke rumah si aftri tuh. minta izin lagi ke nyokapnya walaupun kemaren udah. udah semuanya, kita nyalain lilin terus masuk deh ke kamar si aftri. sambil nyanyiin lagu "happy birthday". eh pas nyampe kamarnya, si aftri lagi megang hp, pasti smsan sama agung haha.ngeliat kita dateng, dia langsung ngumpet di dalem selimut. ngga mau dibuka, malu meureun mukanya lagi ngga kontrol baru bangun tidur. kita paksa buka selimutnya tuh, ngga lama akhirnya dia buka selimut. abis itu dia niupin lilin-lilin yang kita bawa dan motong kuenya deeeeeeeeeeeeeeeh. yaudah kita langsung foto-foto terus makanin kuenya sambil ngobrol-ngobrol. udah semuanya, kita suruh aftri mandi. gila! mandinya seabad bangeeeeeeeeeeeeet. lamanya pake banget bangetan deh itu mah. gatau deh dia ngapain aja di kamar mandi haha.

    selesai mandi. kita ajak dia turun ke bawah, niatnya mau ngerjain dia, mau ngasih terigu sama air ke dia. speaknya mah ngajak dia jalan-jalan gitu deh haha. eh ternyata aftri pun sadar, langsung kabur. ya, namun gagal  saudara-saudara, kita berhasil dapetin aftri dan........ ya! aftri pun penuh dengan terigu hahaha (kayak lagi nonton bola aja ya). karena udah penuh terigu, biar bersih, kita siram si aftri pake air yag dicampurin terigu! hahaha. ancur deh tuh si aftri. akhirnya dia mandi lagi. dan.....lama lagi deh kita nunggunya.

    berhubung caca mau kerja kelompok, jadi dia pulang duluan. dan, berhubung emi lagi di jogja, jadi dia ngga bisa ikut ngerayain ulang taun aftri deh, sayang sekali emi.

    abis itu, aftri nraktir kita, makan baso! ya lumayan lah bikin perut jadi kenyang haha. minumnya, es kepala, mantappppp! udah selesai, kita ngomongin buat ke villa gue besok, semoga jadi yaa teman-teman besok! amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. abis itu, afti nganterin muti pulang ke mana gatau sambi ngisi bensin motornya dia. aftri nyampe ruamh, gue nganterin kika pulang sampe rumah, si aftri nganterin tama. kita ke rumah gue dulu ngambil helm, abis itu langsung ke rumah kika. diem di sana sebentar sambil ngobrol-ngobrol. abis itu nganterin tama ke vip buat nyari trans pakuan. abis itu ya gue sama aftri pulang deh ke rumah.

    cape, tapi seru!!!!
   sayangnya ngga ada emi yah, dia lagi ke jogja sih. jadi ngga bisa ngerayain ulang taun aftri bareng. seru deh pokoknya. dibela-belain bangun pagi buat ke rumah aftri haha.

sherli, caca, kika, muti, aftri, tama
@ aftri's room


   eh, lupa belum ngucapin buat aftri yah. well,

HAPPY BIRTHDAY AFTRI MARDIANTI FITRIA!

  • semoga tambah langsing hahaha :p
  • semoga langgeng sama Agung
  • semoga tambah pinter
  • semoga ngga ngaret lagi!
  • semoga ngga nyelow muluuuu haha
  • semoga banyak rejeki yaaa (biar bisa nraktir lagi)
  • semoga bisa dapetin apa yang lu mau
intinya mah, WISH YOU ALL THE BEST!

No comments:

Post a Comment