Wednesday, January 5, 2011

2010

banyak kenangan di 2010
kenangan baik atau buruk
kenangan yang ngga akan dilupain

banyak hal yang belum gua lakuin dengan baik
banyak hal yang belum gua lakuin
banyak hal yang belum gua ketahuin

di 2010
gua belum bisa ngebahagiain orang tua gua
gua belum bisa bikin orang tua gua bangga
gua belum bisa jadi anak yang baik

banyak kegagalan di 2010
gua gagal masuk smansa
gua gagal dapet nilai rapot yang bagus
gua gagal bikin orangtua gua bahagia
....

tapi, kegagalan keberhasilan yang tertunda kan yah?
tapi kalo kegagalan yg pertama ngga bisa terjadi lagi kan :p
tapi kegagalan yang lain gua harus bisa rubah
gua harus bisa ngerubah kegagalan itu jadi keberhasilan

gua ngga perlu jadi yang terbaik,
gua cuma perlu jadi yang baik

2010
gua kangen SMPN 2 BOGOR
gua kangen PG
gua kangen temen-temen smp
gua kangen 9a
gua kangen PMR
gua kangen
gua kangen
gua kangen

coba itu semua bisa diulang yah?
tapi sayangnya ngga :(

di 2010
gua masuk sma yphb
gua dapet temen baru di sana
gua dapet pelajaran baru di sana
memang gua dulu ngga niat banget masuk sana
tapi sekarang, gua seneng kok sekolah di sana
yang ngga gua suka dari yphb cuma satu
kalo ulangan semua pelajaran (kecuali bhs indonesia&bhs sunda) pake bhs inggris
atuh pake bahasa indonesia aja gua belum tentu bisa
apalagi pake bhs inggris yah
alhasil, yah rapot gua begitulah hehe

kalo gua harus nyeritain semua tentang 2010
itu pasti panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget
dan pasti pegel juga bacanya haha
jadi, ya segitu ajadeh

2011

yah tak terasa 1 tahun udah gua lewatin
2010
ngga kerasa banget

tahun baru.
kehidupan baru.
semangat baru.
semuanya baru ah haha

harapan gua di taun itu banyak banget
gua pingin dslr, iphone, ipad, laptop, hp baru, ke eropa (?)
sebenernya mau haha

tapi harapan gua cuma satu:
MENJADI SHERLI YANG LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

harapan lainnya:
nilai rapot harus bagus!
gua ngga boleh keulang nih nilai-nilai ancur gua semester ini

semangat! kita pasti bisa!

2011, please be my year

No comments:

Post a Comment