Saturday, December 25, 2010

kota tua

oh iya, waktu hari minggu tanggal berapa lupa
gua dan anak x-3 pergi ke kota tua
rencananya sih mau ngerjain tugas sejarah
tapi paling utamanya sih pingin main haha
refreshing sebelum uas dimulai

kalo gua ceritain secara detail
itu akan panjang banget
dan bikin gua males ngetik + bacanya haha
jadi yaudah lah intinya aja yang gua tulis yah

gua berangkat bareng anak x-3
sherli, emi, kika, widi, vina, delima, shaima, alda, cakra, adzhlan

kita ke kotu naik kereta
kereta ekonomi ac
asik banget bareng temen naik kereta

nyampe kotu kita naik sepeda onthel
keliling-keliling kotu
kita ngunjungin tempat-tempat yang bersejarah di kotu

udah cape, kita balik ke museum fatahilah
pusatnya kota tua itu
di sana kita main, makan, dll

udah semuanya kita masuk ke museum fatahilahnya
buat nyari tugas sejarah itu
yeah udah dapet

setelah seharian di kota tua
akhirnya kita cape banget
dan memutuskan untuk pulang

kita pulang naik kereta lagi
soalnya cepet dan murah haha

sampailah di bogor....
eh kita laper lagi haha
jadinya kita ke mcd deh buat makan lagi

yaudah udah kenyang lagi, dan udah sore juga
akhirnya kita pulang ke rumah masing-masing deh

liburan ke kota tua yang sangat menyennagkan

inilah foto-foto kita watu di kota tua


di museum bahari


di pelabuhan


di jalanan


di jalanan (juga)


di pelabuhan

itu foto-foto kita waktu di kota tua
ngga semuanya dimasukkin
abis banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget haha

it's a great holiday

No comments:

Post a Comment