Friday, November 26, 2010

UAS KEMBALI MENGANCAM

ngga kerasa sekarang udah akhir november
bentar lagi desember datang
dan itu berarti.................

ya!
UAS AKAN DATANG!!!

tapi faktanya gua belum siap sama sekali
belajar aja belum bener
yaa Allah gimana mau nilai bagus kalo ngga belajar yah

minggu besok, minggu terakhir belajar
dan gua harus bener-bener belajarnya!
ngga mau tau gua ngga mau main-main!
gua harus rajin belajar

belajar dari uts kemaren
nilai gua ancur semua
nilai 6 itu biasa bangettttttt
banyak banget di rapot bayangan gua kemaren

tapi, itu semua ngga boleh keulang lagi
uas harus bagus!
gua ngga mau ngecewain orang tua lagi!
gua ngga mau buat mama papa sedih dan kecewa
gua harus bikin mama sama papa bangga punya anak kayak gua
gua harus ngaish senyuman buat mama sama papa
gua harus pinter!
nilai gua harus bagus!

dan jangan lupa yaa
selain belajar yang bener, berdoa juga harus
berdoa dan belajar
itu kuncinya

AYO KITA BELAJAR!

AYO KITA BUAT NILAI UAS KITA BAGUS!

AYO KITA BUAT BANGGA ORANG TUA KITA!

AYO KITA SEMANGAT!

No comments:

Post a Comment