Friday, November 26, 2010

akhir-akhir ini gua merasa bete. bete banget
gua ngga tau masalah yang nyamperin gue apa gua aja yang membuat itu jadi masalah

gua sebel banget sama tuh orang
orang yang udah ngerendahin gue
orang yang ngelupain gue
orang yang jahat sama gue

mereka itu tau kata "TERIMA KASIH" ngga sih?
kalo tau, kenapa mereka ngga pernah ngasih itu ke gue
mereka nga harus ngucapin itu, cukup dilakuin aja

mereka dateng ke gue kalo mereka lagi butuh aja,
kalo mereka ngga butuh? gua dilupain kali

kurang sabar apa coba gua sama mereka
gua berusaha baik sama mereka
gua berusaha ngertiin mereka

tapi,
mereka ngga pernah ngertiin itu
mereka ngga pernah ngertiin perasaan gua
mereka ngga pernah mau tau apa yang gua rasain

gue nyoba buat sabar sama mereka
gua nyoba buat ngerelain itu semua
gua coba, gua selalu coba

tapi gua juga sakit kali diginiin terus
gua juga punya perasaan

yaudahlah, mungkin gua memang pantes buat digituin
gua sadar, gua memang bukan temen yang baik
gua ngga bisa jadi temen yang baik buat mereka
jadi mereka gini ke gua

tapi gua masih berusaha ko
buat jadi sherli yang baik

No comments:

Post a Comment