Saturday, October 9, 2010

ngga usah dibaca

hari ini, gue tadinya mau latihan softball. tapi berhubung ngga ada yang nganterin yaudah deh gue ngga jadi softball. lagian kayakanya yang dateng juga dikit deeh. yaudah deh gue lanjutin tidur gue sampe jam 8 lah. terus gue kebangun, nyalain komputer dan ngenet (tweeting) hehehehe.

terus, bokap gue bilang katanya mau ke jakarta mau ngambil laptop yang udah diservice. oh yaudah gue mah. eh tapi ternyata gue disuruh ikut. yaudah tuh gue makan dulu, terus mandi. tapi diburu-buru bangeet jadi males deh gue. yaudah jadinya gue ngga niat tuh ke jakarta nya. berhubung lagi ada nenek gue yang dari jawa dateng ke rumah, nah katanya dia mau ke rumah nenek gue yang 1 lagi yang di bogor ahaha. yaudah tuh dianterin ke rumah nenek dari bokap gue tea yang di bogor. abis nganterin, gue bokap om langsung cabut ke jakarta.

sampailah di jakarta-
gila yaaaaaah ini beneran dah udah panas, macet, jalanan kayak banjr. udah deh jakarta mah udah kayak apa aja dah. gila yah jakarta panas banget, padahal segitunya tadi pagi lagi mendung kan? aduh aduh. yaudah tuh langsung ke tempat laptop gue berada ahaha. tepatnya di mangga dua square. di sana ngga alam-lama banget. tujuannya cuma satu: ngambil laptop. udah tuh laptop diambil, pas gue tes di sananya, gue liat file nya ilang semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa. gara gara diinstal ulang huhu. gue sih yang kayak lagu lagu atau video gitu sih ngga masalah, tapi yang foto foto gue nya ituloooooooooooooooooooooooooooh. itu kan kenang kenangan gue sama temen temen smp. pada ilang semua cobaaaaaa :'( rasanya pingin nagis banget ih, sayang banget kaaaaaaaaaan huhuhu. banyak banget kali foto fotoo gue sama temen temen smp gue, lucu lucu huhuhu. yaudah deh mau gimana lagi coba, ngga akan bisa balik lagi kan foto gue semuanya huhu. yaudah gue sekalian minta beliin kabel data hp gue yang sony. kan ilang tuh kabel datanya, repot banget dah kalo ngga ada itu. jadi susah mau mindahin apa apa dari hp ke komputer kan. yaudah tuh dibeliin sama bokap gue.

udah tuh selesai di sana, akhirnya pulang ke bogor gue. di jalan kan gue coba tuh laptop sama kabel datanya. eh apa cobaaaaaa, kabel datanya ngga bisa doong gamau konek ke laptop nya iih bete banget ngga sih gue. padahal kan baru aja beli, belum dipake sama sekali, baru mau dicoba udah rusak ih kesel banget deeeeeeeeh. udah tuh kesel gue belum ilang, eh tiba tiba laptop mati sendiri terus gamau nyala cobaaaaaa. udah tah emosi guameledak tah. gue banting tuh laptop di mobil, gue diemin, gue males banget jadinya yah. nyampe rumah, gue coba lagi deh tuh laptop sama kabel data, laptopnya sih mau nyala, tapi kabel datanya tuuuuuh tetep gamau. yaudah tah gue diemin aja tuh bodo lah buang aja sekalian. kesel gue, baru beli, baru mau dipake masa udah ngga bisa. berarti geu diboongin kan sma penjualnya! gue doain siah yang jualan tadi bangkrut usahanya! hehehehe -_-v eh udah tah gue kesel, gue diemin aja tuh kabel data, eeeeeh sekarang laptopnya tiba tiba ngadat gitu, terus ngga mau nyala. ah sama aja deh baru diservice juga udah kayak gitu lagi. emosi ngga siiiiiiiiiiiiiiih. lagi lagi gue banting tuh laptop (hehehe bukannya sok kaya, tapi saking keselnya gue -,-) udah tuh sampe sekarang belum gue coba lagi dua duanya. udah keburu males gue, bodo amat ah mau bisa mau ngga. mikiran tah gua haha. pokonya awas aja kalo nanti gue coba pada ngga bisa mah, gue ngga mau peduli lagi yah!

udah deh, segitu aja. hari ini ngga ada seneng senengnya, malah emosi wae gua nay. udah lah cukup gue ngomongnya, dari pada nanti gue makin kesel, makin gua banting tuh sampe ancur aja deh biar gue dibeliin laptop yang baru! ngga usah service servican lagi lah! mengecewakan juga kan hasilnay. mending beli baru sekaliankan. tapi mending kalo dibeliin yah, kalo ngga? gue ngga punya laptop deh -_-

yaudah deh cape ah. i don't really like today. hari ini hanya bisa membuat saya emosi!
semoga besok lebih baik dan menyenangkan.

ps: pokonya ngga mau tau, besok gue harus softball!! besok kan dibagiin baju nya hehehehe :D

Friday, October 8, 2010

setelah sekian lama tak berjumpa

halo teman teman semuanya haha

udah lama banget yah gue nggupdate blog gue, yah biasa sibuk hahaha.
jadi anak SMA tuh cape banget yah, udah pulang sore, tugas banyak bangettttttttt,ulangan mnunggu huaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gue bingung nih mau ngomong apa, gue cuma mau posting aja biar ngga sepi sepi amat blog gue, masa ngga ada postingan terbaru sih hahaha.

hari ini, ngga ada yang special sama kayak hari biasa biasanya aja.
seperti hari jumat yang minggu lalu-lalu, pelajaran pertama olahraga. olahraganya tadi voli, yah tau lah kalian voli gimana, cuma gitu gitu aja haha, malah terkesan gaje olahraga tadi haha.

oke, pelajaran kedua, matematika. rencananya sih tadi tuh matematika ulangan tentang logaritma, tapi semua anak di kelas belum ada yang siap, jadi kita berdemo (alah lebe-_-) minta ditunda ulangannya, yaudah deh terpaksa si bapak mtk mengundurkannya haha. jadinya tuh tadi belajar tentang relasi dan fungsi. berhubung gue lagi males belajar (kayaknya selalu deh-_-) jadi gue cuma ngobrol-ngobrol aja sama kika sama aftri ngomongin tentang setan hahaha. tanpa terasa (sebenernya sih cukup kerasa haha) akhirnya bel istirahat pun berkumandang hahaha berbunyilah, yaudah deh matematika pun selesai dan kita istirahat. berhubugn gue dibawain roti dari rumah jadinya gue ngga ke kantin deh, males+cape juga harus ke lantai dasar dari lantai 3. yaudah deh gue berdiam di kelas sendiri haha.

bel tanda masuk pun bunyi, teng......
itu tandanya pelajaran bahasa sunda pun akan segera dimulai! (what the he**) yah seperti biasa, bahasa sunda terasa begitu lamaaaa, mengantukan, membosankan, membetekan dan lainnya yang membuat sangat tidak bersemangat untuk belajar haha. kalo udah ada kasur sama bantal sih gue udah tidur kali yah, saking ngantuknya ngga kuat haha. tadi bahasa sundanya belajar tentang dongeng-dongeng gitu lah gaje banget.

yeaaaaaah akhirnya bel pulang pun bunyiiiii,mata gue terasa langsung melek hahaha. akhirnya gue keluar dari neraka dunia ini hahahha :p

waktunya solat zuhur berjamaah, dimana ini adalah salah satu kebiasaan sma yphb, solat berjamaah. yah sebelum solat, ada ceramah dulu lah. abis itu solat deeeeeeh ahaha. harusnya sih abis solat zuhur tuh tausiyah sebentar terus pulang. tapi tadi ada acar training gitu deh, jadi pulangnya ditunda deeeeeeh. dengan males banget gue ikutin tuh trainning haha. tapi ternyata lumayan seru juga lah, ngga ngebosenin banget. training nya tentang "Cerdas Sosial". yah tentang anak-anak yang ngga seberuntung kita, yang ngga bisa sekolah gitu lah intinya mah hehe. kasian deh ngeliatnya, ngga tega. tapi salut banget sama mereka yang fasilitas untuk sekolahnya ngga memadai tapi tetep semangat sekolah. nah gue? fasilitas serba ada, enaklah tapi tetep aja males sekolah, ngga semangat belajar. yah begitulah hehehe, ngga cuma gue pasti, anak muda lainnya oun pasti begitukan? hahaha.

akhirnya udah jam 3 sore, acaranya juga udah selesai, akhirnya bisa pulang deeeeeeeeeh (y) yah tapi hujannya gede banget, jadi ngg bisa pulang deeeeeeh. terpaksa nunggu hujannya sampe reda dulu di sekolah. yah kiat nunggu di kantin sambil makan indomie kari ayam haha. emmmm enak banget yah lagi hujan-hujan makan mie yummyyyyyyyy anget gitu ke perut hahaha :p

akhirnya, hujannya udah redaan, yah gue cepet-cepet pulang ajadeh dari pada nanti hujannya gede lagi, gue ngga bisa pulangkan haha. yah walaupun masih hujan, tapi seenggaknya udah ngga gede banget hehe.

akhirnya udah nyampe rumah tuh, kurang lebih setengah dari sekolah ke rumah. nyampe rumah gue langsung ngenet deh hahahah sampe sekarang ini haha. dan sampe sekarang pun gue belum mandi hahahahaha. males tau udah keburu nempel di depan komputer haha, jadi keburu pewe dan berat banget rasanya mau ninggalin hahaha. tapi kalo ini udah dipost, gue mau langsung mandi deeeeeh. gue mau ngejalanin aktivitas gue yang lain hahahaha.

oh iyah besok udah hari sabtu lagi yah? berarti besok latian softball yah? pingin banget sih gue latian, cuma gue ngga ada yang nganterin. kalo naik angkot tuh jauh banget, takut gue kalo harus sendiri hehe. pingin bawa motor tapi ngga boleh, parah kan? huhuhuhu. jadinay ngga tau deh besok gue latian apa ngga, liat besok aja deh hehehe.

udah ah, cape hehe. itulah aktivitas gue hari ini, ngga terlalu diceritain detail banget sih hehe males ah, malu haha. yang aonting mah intinya aja haha. oiyah, maaf yah kalo bahasa ataukata kata gue jelek. biasa, gue teh ngga bisa merangkai kata kata yang bagus dan menarik, jadi maklumin aja yaaaaaaaa hehe. ah ade gue udah ribut minta gantian aja nih, ngeganggu aja deh! orang gue lagi pewe huh. tapi yaudah deh gue kan harus mandi juga haha. tuh kan gue malah jadi ngelantur gini, jadi muter muter hahaha.

that's all about my activities today. nothing special. wish tomorrow will be better than today. see you

Friday, July 9, 2010

My New School

udah lama banget yah gue ngga ngupdate blog. sebenernya sih pingin banget posting, tapi malas telah menguasai diriku haha. banyak banget yang pingin diceritaiiiin. oke, mumpung sekarang gue lagi mood, mari kita bercerita haha.

gue bingung harus mulai darimana. soalnya banyak banget cerita yang seru terlewatkan haha.

oiya, sekarang gue udah punya sekolah looooooooooh hehe. walaupun bukan di SMAN 1 Bogor. yah itu bukan rejeki gue hehe. tapi gue tetp harus bersyukur masih bisa dapet sekolah yang bagus, walaupun swasta bukan negeri. tapi kan yang pent
ing mutunya haha.

yah, gue sekarang sekolah di SMA Plus YPHB Bogor. sekolah ini terletak di Jl. Pajajaran No. 234 A Bogor *wesat apal gue haha (yaiyalah calon sekolah gue)

masuk sekolah ini juga sebenernya ngga gampang. ada banyak tes yang harus dilakuin hahaha.
  1. tes wawancara
  2. tes kesehatan
  3. tes akademik
  4. tes psikotes

TES WAWANCARA
yah taulah kalian gimana tes wawancara umumnya. ditanyain kenapa mau masuk sini. keinginan sendiri atau disuruh, memperkenalkan diri, dll. tapi kalo di sini bedanya ada tes ngaji, tes bacaan wudhu sama tes solat. yah secara ini sekolah islam -_-
lancar lah gue tes wawancara walaupun agak macet macet haha. maklumlah kalo pas lagi gitu kan suka deg degan, grogi. jadi bingung mau jawab apa atau ngeblank haha. di sini juga orang tuanya di wawancarain. gatau deh gue orang tuanya ditanya apa aja.
selesailah tes wawancaranya dan gue disuruh ngelanjutin ke ruang uks buat tes kesehatan.

TES KESEHATAN

tes kesehatan mah yah cuma ditensi (ternyata gue darah rendah loh -_-). terus ditanya tanya ada penyakit yang serius ngga. terus sering mengalami sakit apa dll lah.
yah setelah beberapa menit ditanya tanya akhirnya selesailah tes kesehatannya.

beberapa hari kemudian, berlanjut ke tes akademik ...

TES AKADEMIK

tes nya bukan di kertas, tapi lewat online. (wah bisa dikerjain di rumah loh haha tapi sayangnya gue lupa alamatnya apa hehe). tes akademiknya ada berapa soal yah waktu itu? lupa -_- 100 yah kalo ngga salah. dan itu dikerjakan dalam waktu 30 menit. waaaaaah. tapi untungnya soalnya ngg terlalu susah. masih bisa mikir dengan cepatlah haha *sok pinter. kalo udah selesai ngerjainnya, hasilnya sebenernya bisa diliat. salahnya bisa diitung. tapi pas gue mau liat ada guru terus diburu buru save, yaaaah ngga jadi ngeliatnya deh huhu. yaudahlah tetap optimis sajaaaaa

besok harinya..

TES PSIKOTES

inilah tes yang paling susah. tesn psikotes. di mana tes ini ngetes IQ kita berapa. soalnya banyak gila ini. kalo ngga salah ada 470an soal. yah dibuletin jadi 500soal psikotes -_________-
soalnya banyak banget. tapi waktunya bentar banget gilaaaaaaaaa. pusing pusing deh gue ngerjainnya haha. tes psikotes dimulai dari jam 7 - 12 siang. waaaaaaaaaaah lama banget yah.
semua soal dikerjain dengan istirahat 1x dan cuma 15 menit huhuhu :(
gue udah mulai pusing, stres, lieur segala macem haha. jadinya gue ngerjain soalnya udah ngasal ngasal haha. ada 1 tes yang paling ngga gue bisa, yaitu mekanika. gue ngga ngerti banget tuh yang itu. paling banyak ngasalnya gue yang disitu.
udah jam setengah 12, kelas lain udah pada pulang, tapi kelas gue ngga pulang pulang. gue makin lieur aja. huaaaaaaa. akhirnya, waktunya abis, semua soal dikumpulin dan gue pulang deh. stres banget deh hari itu.

yah tapi Alhamdulillah gue bisa diterima disitu. jadi gausah pusing pusing mikirin sekolah lagi. tapi jujur, gue tetep pingin sekolah di negeri. yah biar gimana pun kan swasta sama negeri beda. yah tapi mau gimana lagi orang tua gue ngga ngijinin di negeri. alesannya "udahlah kasian temen kamu yang belum dapet sekolah, ini harapan terakhir mereka. kasih mereka peluang. lagian kalo kamu keterima di sana kamu juga ngga akan diambil." sedih banget gua. antara seneng sama sedih, bete, kesel. atuh kan gue pinginnya SMAN 6 huhuhu. yah tapi mau gimana lagi mungkin ini udah yang terbaik untuk gue haha.


inilah SMA Plus YPHB Bogor

Wednesday, June 2, 2010

new blog ☺☺☺

hellooooo

ini pertama kalinya gue buat blog hehe, sebenernya dari dulu pingin buat cuma males hehehe. dan sekarang akhirnya terwujud deh hehe. mungkin blog ini masih garing, jelek, dan aneh. yah maklumlah namanya juga baru buat hehe. pembuatan blog ini dibantu oleh ulie, soalnya kalo gua buat sendiri bingung deh, ngga ngerti haha. jadi tolong dimaklum yaa kalo masih jelek hihi ☺☺

Rabu, 2 Juni 2010

hari ini, seperti biasa bangun pagi-pagi (baca: bangun lebih awal dari biasanya pada saat liburan). ke sekolah buat ngambil legalisir rapot (dan katanya mau ada pelajaran tambahan tapi faktanya ngga ada). yaudah tuh jadinya ngambil legalisir rapot aja. terus, gue sama ulie ke warnet deket telkom. 2 jam di sana dgn biaya Rp 7.500,- haha. rencanya pingin ke yphb gue, tapi ngga berani kan kalo sendiri. tapi ulie dengan baik hati mau nemenin gue ke yphb (Y).




setelah ngenet kita ke yphb. naik angkot 2x yaitu 03 dan 09. udah tuh nyampe yphb, eh lupa ngga beli map. untung aja di sekitar situ ada tukang foto copy, jadinya beli di ditu deh.
setelah nyampe yphb:

masuk yphb → masuk ruangan → ngasi legalisir rapot → keluar ruangan → keluar yphb

tanpa ada embel-embel lain, hanya segitu saja kegiatan berkunjung ke yphb nya -_- haha.
perjalanan hari ini dilanjutkan dengan ke botani square, tujuannya itu ke gramedia, mau nganterin ulie beli 'MARMUT MERAH JAMBU' karya Raditya Dika. nyampe gramed nya si ulie sibuk nyari itu novel, ngga ketemu.

----tidak lama kemudian----

ada mba mba gramedia bawa novel banyak, orang-orang langsung bilang, "itu marmut merah jambu yaa?". dan seketika itu juga, si mba mba diserbu oleh pengunjung gramedia (yang mau beli novel itu). tanpa mau kalah, si ulie ngambil novelnya. terus gua baca sinopsis itu novel, kayaknya lucu. jadi pingin beli..... setelah mikmir-mikr, akhirnya gue beli novel itu juga! haha. jadi samaan deh sama si ulie haha.














inilah novel 'MARMUT MERAH JAMBU' yang ditunggu tunggu orang-orang


setelah ke gramed, kita ke kesatuan. ternyata jalan dari halte sampe kesatuannya jauh juga yah. gempor gempor deh haha. mana pans panas lagi heuh. nyampe sana kita berasa asing banget. berdua pake rok panjang, dengan muka yang cengo kayak kesasar gitu deh haha. di sana nyari TU kesatuan, si ulie minta formulir. abis itu balik lagi dari kesatuan kje haltenya, capeeeeeeeee.... udah panas panas, jalan kaki, kayak anak ilang banget deh haha. udah nyampe halte, istirahat sebentar, udah gitu gue nyebrang seh pulaaaaaaang...

hari ini cape, keliling-keliling, muter-muter. tapi asiiiiikkkkk haha